Punya Pengalaman Menyeramkan, Kakang Rudianto Trauma Naik Pesawat

Punya Pengalaman Menyeramkan, Kakang Rudianto Trauma Naik Pesawat Sejumlah warga antusias foto bareng pemain Persib, Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga tandang versus PS Barito Putera, rupanya disikapi berbeda oleh salah seorang pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto.

Kakang mengaku memiliki trauma saat Persib melakukan tur tandang, terutama ketika harus melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

Kakang menjelaskan traumanya itu didapat setelah Persib mendapatkan satu poin di kandang Borneo FC Samarinda pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Store Hadir Lebih Dekat dengan Bobotoh

Dalam perjalanan pulang, dikabarkan pesawat yang dinaiki awak tim Persib mengalami turbulensi, sehingga mendarat darurat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang cukup bersyukur karena laga tandang ini tak digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan dan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Sehingga keberangkatan Persib dalam laga tandang lawan Barito Putera, besar kemungkinan akan menggunakan moda transportasi lain melalui jalur darat.

Baca Juga : PSS Sleman Pilih Mainkan Laga Kandang di Manahan, Ini Alasannya

"Tentunya, keuntungan engga sih. Cuma saya takut naik pesawat aja. Gara-gara kejadian kemarin," ujar pria asal Cianjur tersebut pada Jumat, 16 Februari 2024.

Ia juga berharap Persib bisa menggunakan alat transportasi lain untuk berangkat ke Bantul, Yogyakarta. Dengan begitu ia akan jauh lebih tenang dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi laga kontra PS Barito Putera.

"Ya cerita yang banyak di media sosial juga, udah kesebar juga naik pesawat gini, gini, gini...," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini