Bojan Hodak Pastikan Persib Sudah Siap Segalanya Hadapi Barito

Bojan Hodak Pastikan Persib Sudah Siap Segalanya Hadapi Barito Pelatih Bojan Hodak saat memimpin latihan skuad Persib di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2023/2024 menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada 22 Februari 2024.

Skuad asuhan Bojan Hodak ini tentunya sangat membutuhkan tiga poin setelah di empat laga beruntun tak pernah menuai kemenangan.

Tim asuhan Bojan Hodak membukukan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Pada pertandingan terakhir, Persib ditahan Persis Solo dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga : TERPOPULER: Kontrak Ezra di Persib Masih Gelap, Bojan Buka Suara hingga Henhen Sebut Keuntungan

Karena itu, laga melawan Barito Putera nanti diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Persib tampaknya memiliki keunggulan mental jelang pertandingan tersebut.

Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan bahwa timnya mendapat kabar baik dari segi kesehatan dan kebugaran pemain.

Hodak mengklaim bahwa tidak ada pemain Persib yang mengalami cedera atau masalah fisik.

Baca Juga : Catatan Pertemuan Persib vs Barito Putera yang Harus Bobotoh Ketahui

Pelatih asal Kroasia itu menyatakan bahwa permainan timnya menunjukkan kemajuan. Dia melihat bahwa pemainnya telah pulih dari libur panjang dan meningkatkan level fisik, taktik, dan teknik mereka.

"Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik. Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami," kata Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini