TERPOPULER: Kontrak Ezra di Persib Masih Gelap, Bojan Buka Suara hingga Henhen Sebut Keuntungan

TERPOPULER: Kontrak Ezra di Persib Masih Gelap, Bojan Buka Suara hingga Henhen Sebut Keuntungan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 19 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Kontraknya di Persib Kian Gelap, Begini Sikap Ezra Walian

Masa depan Ezra Walian bersama Persib Bandung dipastikan belum sepenuhnya jelas. Hal itu disebabkan kontraknya bersama tim Maung Bandung belum kunjung diperbaharui dan akan berakhir pada akhir musim ini.

Ezra mengakui kontraknya memang akan berakhir beberapa bulan setelah musim ini berakhir. Sayangnya pembicaraan kontrak dengan manajemen belum sepenuhnya mengkristal, sehingga belum melakukan tanda tangan kontrak dan negosiasi.


"Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak. ujar Ezra kepada awak media pada Senin, 19 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu memiliki harapan besar untuk tetap bersama Persib dalam waktu yang panjang. Apalagi ia juga punya mimpi besar untuk menciptakan sejarah bersama Persib lewat gelar juara Liga 1.

2. Bojan Hodak Buka Suara Terkait Perubahan Venue Kandang Barito Putera

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menepis anggapan bahwa timnya lebih diuntungkan dengan status venue kandang PS Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, status perpindahan kandang tim berjuluk Laskar Antasari itu sama sekali tak mempengaruhi bobot pertandingan itu sendiri dan tetaplah berat bagi Persib.

Pria asal Kroasia itu menjelaskan Barito Putera tetaplah berstatus tim kandang, meskipun bermain jauh dari Banjarmasin dan bermarkas sementara di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya jadi kami tetap bermain di kandang mereka," ujar Bojan kepada awak media.

3. Henhen Herdiana Sebut Perubahan Venue Laga Barito vs Persib Jadi Keuntungan

Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana rupanya sangat antusia dalam menyambut pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Henhen mengaku laga ini dirasa cukup berbeda karena Persib tak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan jauh dalam lawatan ke markas Barito Putera.

Pria asal Cijerah itu menjelaskan perubahan venue kandang Barito Putera dirasa menguntungkan bagi timnya. Selain tak perlu melawat ke Banjarmasin, ia menilai perubahan itu bisa memperpanjang masa persiapan Persib untuk menghadapi Barito Putera nanti.

Ia juga menambahkan, perubahan venue ke Stadion Sultan Agung, Bantul itu juga menjadikan laga ini terkesan digelar di tempat netral. Henhen berharap Persib bisa memanfaatkan perubahan venue tersebut untuk mencuri semua poin di kandang semantara Barito Putera.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini