Henhen Herdiana Sebut Perubahan Venue Laga Barito vs Persib Jadi Keuntungan

Henhen Herdiana Sebut Perubahan Venue Laga Barito vs Persib Jadi Keuntungan Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana rupanya sangat antusia dalam menyambut pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Henhen mengaku laga ini dirasa cukup berbeda karena Persib tak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan jauh dalam lawatan ke markas Barito Putera.

Pria asal Cijerah itu menjelaskan perubahan venue kandang Barito Putera dirasa menguntungkan bagi timnya. Selain tak perlu melawat ke Banjarmasin, ia menilai perubahan itu bisa memperpanjang masa persiapan Persib untuk menghadapi Barito Putera nanti.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Terkait Perubahan Venue Kandang Barito Putera

Ia juga menambahkan, perubahan venue ke Stadion Sultan Agung, Bantul itu juga menjadikan laga ini terkesan digelar di tempat netral. Henhen berharap Persib bisa memanfaatkan perubahan venue tersebut untuk mencuri semua poin di kandang semantara Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, mungkin itu menjadi salah satu tempat yang netral. Karena mereka juga jauh dari rumah mereka Banjarmasin. Sekarang kita main di Bantul, ya itu mungkin jadi satu keuntungan," kata Henhen kepada awak media.

Disinggung soal persiapan timnya, Henhen merasa semua pemain Persib terlihat tak memiliki persiapan secara berlebihan. Ia menilai semua pemain bisa melahap program latihan yang diberikan jajaran pelatih demi meningkatkan level permainan pada laga nanti.

Baca Juga : Minim Menit Bermain, Ferdiansyah Siap Buktikan Kapasitasnya

"Kalau persiapan khusus tidak ada mungkin. Harus mewaspadai semua karena mereka yang terbaik," tutupnya.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini