Kontraknya di Persib Kian Gelap, Begini Sikap Ezra Walian

Kontraknya di Persib Kian Gelap, Begini Sikap Ezra Walian Ezra Walian, Edo Febriansah dan Beckham Putra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Masa depan Ezra Walian bersama Persib Bandung dipastikan belum sepenuhnya jelas. Hal itu disebabkan kontraknya bersama tim Maung Bandung belum kunjung diperbaharui dan akan berakhir pada akhir musim ini.

Ezra mengakui kontraknya memang akan berakhir beberapa bulan setelah musim ini berakhir. Sayangnya pembicaraan kontrak dengan manajemen belum sepenuhnya mengkristal, sehingga belum melakukan tanda tangan kontrak dan negosiasi.

"Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak. ujar Ezra kepada awak media pada Senin, 19 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Akademi Persib Cimahi Sukses Raih Double Winner di Wiranto Arismunandar Cup

Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu memiliki harapan besar untuk tetap bersama Persib dalam waktu yang panjang. Apalagi ia juga punya mimpi besar untuk menciptakan sejarah bersama Persib lewat gelar juara Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia memprediksi kontrak tersebut bisa saja diperbaharui setelah Persib meraih hasil terbaik di musim ini. Namun hal itu bisa saja tidak terwujud apabila Persib gagal meraih hasil terbaik.

"Sampai liga selesai. Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai. Atau mungkin tiga bulan, empat bulan, aku tidak tahu," kata Ezra.

Baca Juga : Bobotoh Cemas, Nick Kuipers Pastikan Kesiapannya di Laga Persib vs Barito Putera

Ezra berharap masalah kontrak tersebut tak mengganggu kontribusinya untuk Persib. Apalagi ia sangat ingin meloloskan timnya ke zona championship series guna mendekatkan diri menuju gelar juara di musim ini.

"Saya berharap bisa juara, lolos ke final dari empat besar, mungkin akhir Mei (final). Jadi mudah-mudahan kontrak aku sampai Mei dan mungkin bisa lebih lama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini