Bobotoh Cemas, Nick Kuipers Pastikan Kesiapannya di Laga Persib vs Barito Putera

Bobotoh Cemas, Nick Kuipers Pastikan Kesiapannya di Laga Persib vs Barito Putera Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Absennya Nick Kuipers sempat membuat bobotoh gusar karena sektor pertahanan Persib Bandung terlihat berantakan saat mengantisipasi serangan balik cepat Persik Kediri.

Saat Nick Kupers absen, Persib Bandung gagal mendapatkan kemenangan dalam laga di pekan ke-24 itu. Persib ditahan imbang 2-2 oleh Persik Kediri.

Namun untuk laga kontra PS Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 pada Jumat (23/2/2024), ia berpesan kepada bobotoh agar tetap tenang.

Baca Juga : TERPOPULER: Jebolan Diklat Persib Gabung Suwon FC? Ini Venue Barito vs Persib hingga LIB Pastikan Gunakan VAR

Stopper asal Belanda ini menyatakan kesiapannya kembali bertanding bersama Persib karena sudah melewati sanksi akumulasi kartu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi bagi bobotoh, saya sudah siap untuk laga berikutnya," tutupnya.

Terlebih laga melawan Barito Putera bakal menjadi pertandingan special baginya. Duel itu menjadi yang ke-100 bersama Persib.

Meski begitu, Nick Kuipers merasa setiap pertandingan tetap harus disikapi secara normal, sekalipun itu akan menjadi laga ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi.

Nick menegaskan, laga versus PS Barito Putera tak berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya.

Baca Juga : PSSI Umumkan 32 Nama Terpilih Seleksi Tim U-16 Gelombang Pertama

Ia tetap memaksimalkan waktu persiapan yang ada demi tampil baik di laga tersebut.

Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Edo Febriansah yang terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini