Akademi Persib Cimahi Sukses Raih Double Winner di Wiranto Arismunandar Cup

Akademi Persib Cimahi Sukses Raih Double Winner di Wiranto Arismunandar Cup Akademi Persib Cimahi. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim Akademi Persib Kota Cimahi U-10 dan U-12 meraih dua gelar juara alias double winner di ajang Wiranto Arismunandar Cup XXV/2024.

Double winner yang diraih tim Akademi Persib Kota Cimahi didapat setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pertandingan final di Lapangan sepak bola Saraga ITB, Bandung, Minggu, 18 Januari 2024.

Pada partai puncak, Akademi Persib Cimahi U-10 menang 1-0 atas Saswco FC. Sedangkan tim U-12 menundukkan UNI dengan kedudukan 4-1.

Baca Juga : Bobotoh Cemas, Nick Kuipers Pastikan Kesiapannya di Laga Persib vs Barito Putera

Manajer Akademi Persib Kota Cimahi, Firman Hadillah bersyukur atas prestasi timnya di Wiranto Arismunandar Cup XXV yang diikuti 16 tim di masing-masing kelompok usia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat bersyukur bisa mendukung tim Akademi Persib Cimahi U-10 dan U-12 menjadi juara di Wiranto Arismunandar Cup XXV," kata Firman dalam siaran pers yang diterima.

"Alhamdulillah, anak-anak semangat menjalani latihan dan pertandingan sehingga hasilnya pun membanggakan," ujar Firman menambahkan.

Baca Juga : PSSI Umumkan 32 Nama Terpilih Seleksi Tim U-16 Gelombang Pertama

Firman mengatakan, setiap raihan prestasi selayaknya dijadikan sebagai tambahan motivasi bagi para pemain, tim pelatih dan manajemen untuk terus mendukung pembinaan dan pengembangan permainan anak didik.

Selain trofi juara, Akademi Persib Cimahi juga membawa pulang trofi individual atas nama Algifarih (pemain terbaik U-12), Herrie Setyawan (pelatih terbaik U-12) dan Gustav Ali (pemain terbaik U-10).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini