Kakang Rudianto Ingin Naik Level, Bidik Kesempatan Mentas di Qatar

Kakang Rudianto Ingin Naik Level, Bidik Kesempatan Mentas di Qatar Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Motivasi tinggi ditunjukkan pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto untuk bisa masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Demi memuluskan targetnya itu, Kakang Rudianto akan berusaha menambah kesempatan bermainnya bersama skuad Persib Bandung.

Pria kelahiran Cianjur tersebut mengatakan, bermain untuk Timnas Indonesia adalah suatu kebanggaan dan harus dicapai oleh pemain profesional manapun.

Baca Juga : Kontraknya di Persib Kian Gelap, Begini Sikap Ezra Walian

Maka dari itu ia akan habis-habisan menembus skuad Garuda Muda dengan menambah menit bermainnya di Persib demi menarik perhatian pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin motivasi saya berlatih di tim ini. Saya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak biar bisa dipantau oleh tim pelatih Timnas," kata Kakang kepada awak media.

Kakang menambahkan, persaingan untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib memang amatlah berat. Apalagi ia harus bersaing dengan dua pemain asing lainnya, yakni Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez yang kerap dipercaya Bojan Hodak untuk mengawal sektor pertahanannya.

Baca Juga : Akademi Persib Cimahi Sukses Raih Double Winner di Wiranto Arismunandar Cup

Namun Kakang tak patah arang. Ia sadar akan potensi dan kapasitasnya sebagai pemain muda dan akan terus melakukan evaluasi demi meningkatkan kematangan bermain di setiap kesempatan yang diberikan.

"Tentunya untuk saya sendiri, jadi catatan tertentu. Saya perbaiki jika ada kesempatan di match selanjutnya (lawan Barito)," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini