David da Silva Punya Firasat Baik saat Persib Hadapi Barito Putera

David da Silva Punya Firasat Baik saat Persib Hadapi Barito Putera David Da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menegaskan timnya semakin optimis jelang menghadapi pertandingan kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Pemain asal Brasil yang sudah mencetak 14 gol itu mengaku, persiapan Persib Bandung semakin membaik setelah melahap program latihan selama jeda kompetisi.

David da Silva menerangkan hasil imbang di partai versus Persis Solo benar-benar meningkatkan motivasi rekan setimnya dalam mempersiapkan diri secara baik.

Baca Juga : Persib Lebih Gacor saat Melakoni Laga Tandang, Begini Kata Bojan Hodak

Pasalnya menurut David, semua pemain merasakan kekecewaan yang mendalam dan ingin mengganti kegagalan tersebut dengan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami baru melalui masa jeda dengan baik. Sayangnya kami tidak bisa menang di laga terakhir karena hanya bermain imbang," ujar pemain asal Brasil itu pada Selasa, 20 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia menambahkan, semua pemain terlihat gigih dalam berlatih demi mendapatkan poin sempurna. Apalagi kemenangan di laga tersebut sangatlah penting bagi Persib demi mengamankan posisi untuk tetap berada di zona championship.

Baca Juga : Persib Siap Lepas Sejumlah Pemainnya, Ini Penjelasan Bojan Hodak

"Kami berlatih dengan sangat keras sepanjang pekan ini dan prioritas kami adalah bisa meraih tiga poin," imbuhnya.

Dengan melalui persiapan yang panjang, ia memastikan kesiapan timnya berada di level terbaik. Ia berharap tekad dan kegigihan semua pemain bisa meringankan beban timnya dalam meraih target kemenangan.

"Saya rasa kami sudah siap, kami dalam kondisi seratus persen dan punya spirit yang bagus untuk mengoleksi tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini