Persib Langsung Kebut Latihan Persiapan Hadapi PSIS, Bojan Akan Ubah Persoalan Ini

Persib Langsung Kebut Latihan Persiapan Hadapi PSIS, Bojan Akan Ubah Persoalan Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan waktu persiapan jelang menghadapi PSIS Semarang memang terbilang singkat.

Persib akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-26 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

Tepat pada hari ini, Minggu, 25 Februari 2024 Persib menggelar persiapan pertamanya untuk menghadapi PSIS Semarang.

Dalam memanfaatkan waktu persiapan yang sangat singkat, Bojan Hodak memastikan semua awak timnya berjalan secara maksimal.

Baca Juga : Ralat Harga Tiket Terbaru Kategori Tribun Timur Laga Persib vs PSIS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pelatih terlihat melakuka analisa secara mendalam , sedangkan pemainnya benar benar melakukan evaluasi untuk terus berbenah.

Pria asal Kroasia itu menerangkan bahwa timnya juga sempat mengawali sesi persiapan dengan menonton cuplikan video berisikan sederet kesalahan yang dilakukan timnya.

Padahal di laga PS. Barito Putera sebelumnya, Persib cenderung minim kesalahan, tepatnya hingga menit 70'.

"Ini latihan pertama setelah pertandingan jadi ini hanya latihan ringan. Kami menonton video dan saya menunjukkan kepada pemain kesalahan yang dilakukan dalam laga sebelumnya. Karena pada dasarnya, saya bicara kepada mereka bahwa dalam dua laga terakhir, kami menguasai permainan hingga 70 menit," ujar Bojan kepada awak media selepas memimpin sesi latihan.

Baca Juga : Ini Aturan Yang Wajib Dipatuhi Bobotoh di Stadion SJH Saat Laga Persib vs PSIS

Dilihat dari hasil imbang tersebut, ia mengambil kesimpulan bahwa para pemain yang masuk dari bangku cadangan, benar-benar tak memberikan dampak positif.

Maka dari itu Bojam akan memberi perubahan, sekaligus kejutan saat menghadapi PSIS Semarang, nanti.

"Kami jadi tim yang sepenuhnya bermain lebih baik dari lawan. Namun pemain yang masuk dari bangku cadangan tidak memberikan perbedaan yang mana itu terjadi di laga sebelumnya. Itu yang harus saya ubah. Saya juga tadi mulai bicara mengenai Semarang." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini