Ini Aturan Yang Wajib Dipatuhi Bobotoh di Stadion SJH Saat Laga Persib vs PSIS

Ini Aturan Yang Wajib Dipatuhi Bobotoh di Stadion SJH Saat Laga Persib vs PSIS Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-26 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Selasa 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB mendatang.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu.

Sebab, berdasarkan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, pendukung tim tamu dilarang menyaksikan laga tandang tim yang didukungnya.

Kaporesta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengajak seluruh suporter, baik Bobotoh maupun pendukung tim tamu untuk selalu menaati regulasi.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Geram, Klok Sebut tidak Mengerti Aturan hingga Perasaan RD Campur Aduk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mengimbau supporter tamu untuk tidak hadir. Hal itu sesuai dengan aturan dari PSSI dan PT LIB. Jadi silakan menyaksikan melalui siaran langsung di televisi," kata Kusworo di Mapolresta Kabupaten Bandung, seperti diberitakan laman resmi Persib.

Kapolresta Bandung menegaskan, segala bentuk pelanggaran akan ditindak tegas, termasuk kemungkinan pendukung tim tamu yang memaksakan diri hadir di Stadion SJH.

Kapolresta pun mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Intinya, kita mengajak semua pihak agar mengindahkan dan menjaga keamanan serta kondusivitas. Kami mengimbau untuk tidak membawa barang-barang terlarang, seperti minuman keras, narkoba, senjata tajam, senjata api, termasuk laser point, dan juga flare,” katanya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Ia juga meminta penonton untuk memperhatikan beberapa aturan lain seperti makanan dan minuman hingga korek api dan rokok yang dilarang dibawa masuk ke dalam stadion.

“Minuman juga agar dipindahkan ke plastik yang sudah disiapkan oleh panitia," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini