Jadwal Pertandingan Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Pertandingan Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSIS. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-26.

Laga Persib vs PSIS rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterima pada laga kontra Barito Putera.

Baca Juga : Bek Andalan PSIS Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Persib sedang dalam fase sulit setelah melewati lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Pada laga terakhir, Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, kemenangan atas PSIS Semarang sangat penting untuk diraih Persib demi memulihkan kepercayaan diri tim sekaligus menjaga posisi tetap di zona lolos ke babak Championship Series.

Di sisi lain, PSIS juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Fredyan Wahyu Sugiantoro karena akumulasi kartu kuning yang membuat pemain berusia 26 tahun itu terkena skorsing larangan satu kali bermain.

Baca Juga : Singgung Kinerja Wasit Erfan Effendi, Marc Klok: Mungkin Dia tidak Mengerti Aturan

Pada pertemuan pertama di Semarang, Persib sukses mengalahkan PSIS dengan skor 1-2. Saat itu, Marc Klok jadi penentu kemenangan Persib lewat dua gol dari tendangan penalti.

Laga Persib vs PSIS sendiri harus digelar di Stadion si Jalak Harupat, karena Stadion GBLA yang selama ini jadi kandang Persib akan direnovasi. Maung Bandung tentu berharap tuah si Jalak Harupat bisa memutus tren negatif dalam beberapa laga terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini