Bek Andalan PSIS Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Bek Andalan PSIS Dipastikan Absen saat Hadapi Persib Fredyan Wahyu Sugiantoro. (Twitter PSIS)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-26.

Tidak banyak yang dimiliki Persib maupun PSIS untuk mempersiapkan diri menjalani laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa 27 Februari 2024.

Persib menghadapi situasi sulit karena kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 27 Februari 2024.

Baca Juga : Singgung Kinerja Wasit Erfan Effendi, Marc Klok: Mungkin Dia tidak Mengerti Aturan

Saat menghadapi PSIS nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat salah satu bek tengah andalan, Alberto Rodriguez, karena skorsing akibat kartu merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSIS pun menghadapi situasi yang kurang lebih sama dengan Persib. Mahesa Jenar menatap duel kontra Persib dengan modal hasil kurang memuaskan setelah bermain imbang 1-1 dengan Dewa United.

Selain itu, PSIS juga dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya yakni Fredyan Wahyu Sugiantoro karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Perasaan RD Campur Aduk setelah Barito Remis dengan Persib

Fredyan yang biasa dimainkan di posisi bek sayap harus menjalani hukuman larangan satu kali bermain karena telah mengantongi 7 kartu kuning. Pemain berusia 26 tahun itu, mendapatkan kartu kuning ketujuhnya di laga PSIS vs Dewa United.

Persib dan PSIS saat ini hanya berjarak 1 poin, di mana Mahesa Jenar yang mengumpulkan 43 poin berada di atas Maung Bandung dengan 42 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini