Singgung Kinerja Wasit Erfan Effendi, Marc Klok: Mungkin Dia tidak Mengerti Aturan

Singgung Kinerja Wasit Erfan Effendi, Marc Klok: Mungkin Dia tidak Mengerti Aturan Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat kecewa atas kepemimpinan wasit, Erfan Effendi yang memimpin pertandingan timnya kontra Barito Putera.

Menurut Marc Klok, keputusan yang dikeluarkan Erfan Effendi terlalu sering merugikan Persib dan menyebabkan kedudukan berakhir imbang.

Pemain bernomor punggung 23 itu mengungkapkan bahwa ada banyak keputusan yang merugikan timnya di laga tersebut. Termasuk keputusan Erfan saat mengusir Alberto Rodriguez di menit 70 yang menjadikan skema permainan Persib seketika berantakan.

Baca Juga : Perasaan RD Campur Aduk setelah Barito Diimbangi 10 Pemain Persib

Klok juga tak mengerti akan maksud dan tujuan Erfan yang selalu memberi keuntungan bagi Barito Putera. Namun yang pasti, Persib perlu mengambil tindakan tegas agar Erfan juga bisa mengevaluasi diri atas kepemimpinannya di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Wasit hari ini harus dievaluasi karena banyak keputusan yang tidak saya mengerti," ujar Klok kepada awak media.

Klok menilai, penonton yang menyaksikan laga tersebut juga pasti dibuat bertanya-tanya dengan kepemimpinan wasit asal Surabaya tersebut.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Persib Tersiksa setelah Petaka di Menit 70

Klok menduga, Erfan terlihat tidak cukup menguasai aturan, sehingga terlalu banyak mengambil keputusan yang merugikan timnya.

"Saya pikir semua tidak mengerti dan mungkin juga dia juga tidak mengerti aturan dari sepakbola. Silakan dievaluasi juga," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini