Abdul Aziz Terus Kembangkan Bisnisnya, Infini Apparel Hadir dengan Nuansa Klasik

Abdul Aziz Terus Kembangkan Bisnisnya, Infini Apparel Hadir dengan Nuansa Klasik Owner Bandung Belongs To Us, Fahmi Nurodin dan Pemain Persib yang juga Owner Infini Apparel, Abdul Aziz. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Di luar aktivitasnya sebagai pesepakbola, gelandang lincah Persib Bandung, Abdul Aziz rupanya cukup piawai dalam menjalankan roda bisnis. Ia merupakan salah seorang pemain yang dikenal memiliki gurita usaha dari berbagai kategori.

Selain bisnis kuliner dan penyedia jasa lapangan, kini salah satu bisnis Abdul Aziz tengah digandrungi oleh muda-mudi khususnya di Kota Bandung. Bisnis tersebut berupa jersey bermerk Infini Apparel.

Infini Apparel kini hadir di tengah-tengah masyarakat setelah berpindah lokasi ke Jalan Progo, Kota Bandung. Brand apparel berkategori jersey klasik ini juga berada di satu lokasi dengan brand ternama lainnya seperti Bandung Belongs To Us dan Loyal Lads Club.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

"Alhamdulillah hari ini pertama launching toko baru. Saya berkolaborasi dengan Fahmi (Owner Bandung Belong To Us), Loyal Lads Club dan Kim Barber Passion. Mudah-mudahan semakin berkembang dan kita bisa meramaikan perjerseyan dan perbajuan di Kota Bandung," terang Aziz kepada awak media pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Jalan Progo, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Infini hadir dengan desain dan wajah berbeda dengan apparel-apparel lainnya. Aziz sengaja mengusung tema klasik karena tema tersebut memang jarang muncul di permukaan, padahal tema tersebut dinilainya lebih segar ketimbang desain jersey modern.

"Pastinya jadi ciri khas sendiri, memang banyak yang custom juga, kebanyakan memang memakai kerah. Itu model retro jaman dulu. Selain custom kita juga menyediakan jersey artikel lainnya," ujar Aziz.

Baca Juga : Bek Andalan PSIS Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Aziz melanjutkan, Infini juga sudah melakukan kolaborasi dengan banyak brand ternama di Bandung, salah satunya Delirium. Bahkan belum lama ini, salah satu komunitas terbesar suporter Persib, yakni Viking Persib Club juga sempat bersinergi dengan Infini Apparel.

Termasuk program andalan REPUBLIKBOBOTOH.COM yaitu PERSIB AING juga didukung oleh Infini. Abdul Aziz menjelaskan, bahwa ini merupakan salah satu kelebihan Infini Apparel untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Ya, karena emang fashionnya di jersey. Semua orang juga mungkin tahu kalau saya adalah pemain bola. Sekarang jersey juga bukan hanya untuk sepak bola aja, bisa untuk casualan atau untuk jalan-jalan ke mall dan yang lainnya," tutup Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini