TERPOPULER: Bojan Hodak Geram, Klok Sebut tidak Mengerti Aturan hingga Perasaan RD Campur Aduk

TERPOPULER: Bojan Hodak Geram, Klok Sebut tidak Mengerti Aturan hingga Perasaan RD Campur Aduk Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 24 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Geram, Ancam Bakal Melapor

Persib Bandung mengungkapkan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit asal Surabaya, Erfan Effendi yang memimpin laga kontra Barito Putera.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak setelah pertandingan melawan Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.


Bojan Hodak mengungkapkan, ada banyak keputusan wasit Erfan Effendi yang dirasa merugikan timnya di laga tersebut. Termasuk kartu merah langsung yang dikeluarkan untuk Alberto Rodriguez yang dirasa sangat keliru.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya tak hanya insiden tersebut saja yang dinilai Bojan sangat merugikan timnya. Persib juga akan mengumpulkan bukti-bukti buruknya kepemimpinan wasit Erfan Effendi untuk dilaporkan kepada federasi dan operator kompetisi.

2. Singgung Kinerja Wasit Erfan Effendi, Marc Klok: Mungkin Dia tidak Mengerti Aturan

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat kecewa atas kepemimpinan wasit, Erfan Effendi yang memimpin pertandingan timnya kontra Barito Putera.

Menurut Marc Klok, keputusan yang dikeluarkan Erfan Effendi terlalu sering merugikan Persib dan menyebabkan kedudukan berakhir imbang.

Pemain bernomor punggung 23 itu mengungkapkan bahwa ada banyak keputusan yang merugikan timnya di laga tersebut. Termasuk keputusan Erfan saat mengusir Alberto Rodriguez di menit 70 yang menjadikan skema permainan Persib seketika berantakan.

Klok juga tak mengerti akan maksud dan tujuan Erfan yang selalu memberi keuntungan bagi Barito Putera. Namun yang pasti, Persib perlu mengambil tindakan tegas agar Erfan juga bisa mengevaluasi diri atas kepemimpinannya di laga tersebut.

3. Perasaan RD Campur Aduk setelah Barito Remis dengan Persib

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku belum puas atas hasil imbang kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Menurutnya hasil imbang ini bukan tujuan timnya yang memiliki target untuk mendapatkan kemenangan atas Persib Bandung. Meski demikian, pelatih yang akrab disapa RD itu tetap bersyukur.

Sebab hasil imbang ini didapat dengan susah payah. Ditambah lagi semua pemainnya juga selamat dari cedera dan terus menunjukan progres secara menjanjikan demi menuntaskan sisa pertandingan di kompetisi Liga 1.

"Alhamdulillah semua tim atau pemain diberikan sehat tidak ada cedera yang terlalu signifikan, hari ini memang hasil yang kurang menggembirakan karena pertandingan kandang dan kita hanya dapat satu poin, tapi patut disyukuri karena satu poin ini tidak mudah, pertandingan sangat ketat," ujar eks pelatih Persija itu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini