Tiket Persib vs PSIS Sudah Bisa Dibeli Secara Online, Hanya untuk Bobotoh

Tiket Persib vs PSIS Sudah Bisa Dibeli Secara Online, Hanya untuk Bobotoh Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah mendapatkan hasil imbang di laga melawan tuan rumah Barito Putera, Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2023/2024 menjamu PSIS Semarang.

Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-26 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB mendatang.

Bagi bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan tersebut, tiket sudah bisa dibeli secara online melalui Persib App.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Geram, Klok Sebut tidak Mengerti Aturan hingga Perasaan RD Campur Aduk

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, berdasarkan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, pendukung tim tamu dilarang menyaksikan laga tandang tim yang didukungnya.

Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengajak semua Bobotoh turut membantu kelancaran pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

“Pastinya semua sudah mengetahui tentang aturan ini (tidak boleh ada supporter tamu), semuanya demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter PSIS Semarang untuk tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat," kata Andang seperti diberitakan laman resmi Persib.

Dia mengingatkan, jika ada yang tetap memaksakan diri datang, suporter tamu tetap tidak bisa masuk ke dalam Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Panitia akan memeriksa semua penonton dan suporter tamu akan diminta pulang kembali.

Sebagai pengingat juga, akibat pelanggaran regulasi ini, tidak hanya tuan rumah, tim tamu juga akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Jadi ini memang demi kebaikan bersama. Kepada suporter tamu bisa menyaksikan timnya di rumah masing-masing," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini