Bojan Hodak Geram, Ancam Bakal Melapor

Bojan Hodak Geram, Ancam Bakal Melapor Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mengungkapkan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit asal Surabaya, Erfan Effendi yang memimpin laga kontra Barito Putera.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak setelah pertandingan melawan Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Bojan Hodak mengungkapkan, ada banyak keputusan wasit Erfan Effendi yang dirasa merugikan timnya di laga tersebut. Termasuk kartu merah langsung yang dikeluarkan untuk Alberto Rodriguez yang dirasa sangat keliru.

Baca Juga : Reaksi RD setelah Barito Putera Imbangi 10 Pemain Persib

Sebenarnya tak hanya insiden tersebut saja yang dinilai Bojan sangat merugikan timnya. Persib juga akan mengumpulkan bukti-bukti buruknya kepemimpinan wasit Erfan Effendi untuk dilaporkan kepada federasi dan operator kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami hanya tidak senang dengan kepemimpinan wasit. Kami akan mengajukan keberatan secara resmi," ujar Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Meski geram, Bojan tetap menghormati Erfan Effendi dan tidak akan berkomentar secara panjang lebar. Namun yang pasti, Persib akan mengambil langkah tegas demi menjaga kualitas kompetisi Liga 1 agar tetap lebih baik.

Baca Juga : Persib Ditahan Imbang Barito Putera, Begini Kata Bojan Hodak

"Saya sebenarnya ingin berbicara banyak mengenai wasit, tetapi saya tidak bisa," tutupnya.

Persib harus puas bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera setelah sempat unggul melalui gol David da Silva pada menit 11 yang disamakan Laskar Antasari lewat gol Yuswanto Aditya di menit 90.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini