Reaksi RD setelah Barito Putera Imbangi 10 Pemain Persib

Reaksi RD setelah Barito Putera Imbangi 10 Pemain Persib Rahmad Darmawan. (Instagram/@psbaritoputeraofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil imbang atas Persib Bandung rupanya disikapi dengan bijak oleh pelatih kepala Barito Putera, Rahmad Darmawan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut, secara terang-terangan mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas kerja keras para pemainnya di laga tersebut.

Pelatih yang akrab disapa RD itu sadar bahwa Persib benar-benar merupakan lawan tangguh dan sangat sulit ditaklukan. Terlebih lagi laju serangan timnya sedikit mengalami hambatan hingga Persib mampu mengambil alih penuh pertandingan babak pertama.

Baca Juga : Persib Ditahan Imbang Barito Putera, Begini Kata Bojan Hodak

Namun di babak kedua, RD memastikan timnya secara mutlak mampu mengurung permainan Persib yang tampil dengan mode bertahan tinggi. Ia juga menegaskan hasil imbang ini tentu belum bisa membahagiakan warga Banjarmasin, namun yang pasti hasil ini harus tetap diapresiasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara keseluruhan pertandingan di babak kedua memang kita mampu mendominasi dan kita mampu mengontrol," ujar pelatih asal Lampung tersebut dalam sesi konferensi pers pascalaga, Jumat malam, 23 Februari 2024.

"Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat kecewa atas hasil imbang yang didapat timnya pada laga kontra Barito Putera," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga : Natanael Siringoringo: Kami Belum Puas

RD memastikan, ketidakhadiran suporter cukup memberikan dampak besar terhadap laju permainan timnya. RD juga meminta maaf atas hasil imbang tersebut dan akan berusaha mengganti dengan poin sempurna di laga selanjutnya kontra Persik Kediri.

"Tentu efek ada tapi semangat pemain kita lihat tadi tidak menurun dan tidak mengurang, kita terus semangat sampai menit akhir. Terima kasih dan mohon maaf semuanya tidak bisa mendapatkan tiga poin hari ini," tutup RD.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini