Natanael Siringoringo: Kami Belum Puas

Natanael Siringoringo: Kami Belum Puas Natanael Siringoringo. (Instagram/@psbaritoputeraofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Barito Putera, Natanael Siringoringo mengaku senang dengan hasil imbang kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Menurut mantan pemain Kelantan FA tersebut, hasil imbang melawan Persib dirasa sangat berharga karena didapat secara susah payah oleh rekan setimnya.

Sejak menit pertama, Natanael merasa semua pemain Barito Putera langsung dipaksa banting tulang untuk menghambat laju serangan Persib. Beruntungnya semangat semua pemain tetap terjaga hingga akhir pertandingan dan sukses mencetak gol penyama kedudukan.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Kartu Merah Alberto Ubah Situasi

"Menurut saya tim bermain tadi sangat ketat, sejak menit pertama sudah bekerja keras, kami tau bahwa tim Bandung tim yang besar di Indonesia, ya kami berjuang semampu kami," ujar pemain bernomor punggung 77 itu dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menilai hasil imbang ini menjadi bukti bahwa semangat timnya tak pernah padam hingga memasuki menit akhir. Bahkan semua rekan setimnya juga bisa mengaplikasikan semua keinginan pelatih, terutama saat menekan Persib Bandung yang kekurangan jumlah pemain.

"Berkat kerja keras pelatih dan teman-teman semua yang menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa berjuang dan di menit akhir kami bisa menyamakan kedudukan," kata pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Remis dengan Barito Putera, Rentan Digusur Bali United

Meski begitu, Natanael mengaku belum puas karena hasil imbang ini didapat timnya di laga kandang. Ia bertekad mengganti hasil imbang ini dengan kemenangan saat bertandang ke markas Persik Kediri di pekan selanjutnya.

"Tapi kami belum puas dengan hasil ini karena ini di kandang sendiri. Mungkin ke depannya kami bisa lebih baik lagi,untuk kerja keras lagi di pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

"Dan saya juga minta maaf belum bisa berkontribusi banyak di pertandingan hari ini, semoga kami bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan selanjutnya," tutup pemain berusia 24 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini