Klasemen Liga 1 setelah Persib Remis dengan Barito Putera, Rentan Digusur Bali United

Klasemen Liga 1 setelah Persib Remis dengan Barito Putera, Rentan Digusur Bali United Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung membuang peluang naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 setelah bermain remis dengan Barito Putera.

Sempat unggul 1-0 lewat gol David da Silva di menit 11, Persib seolah kehilangan momentum saat Alberto Rodriguez diganjar kartu merah pada menit 70 hingga akhirnya kebobolan di menit akhir yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang 1-1 dengan Barito Putera ini membuat Persib menambah catatan belum pernah menang dalam lima pertandingan beruntun.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Kembali Gagal Menang

Persib juga gagal menggeser PSIS Semarang di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023-2024. Mahesa Jenar sendiri juga hanya bermain imbang 1-1 lawan Dewa United, beberapa jam sebelum laga Barito vs Persib digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 42 poin dari 25 kali bertanding, terpaut satu poin dari PSIS di peringkat kedua.

Posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2023-2024, rentan digeser Bali United yang baru memainkan laga di pekan 25 pada Sabtu besok, 24 Februari 2024, menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persib Jumat 23 Februari 2024

Jika Bali United bisa mengalahkan PSM, maka Persib dipastikan turun ke posisi keempat klasemen. Bali United saat ini menempati posisi keempat dengan mengoleksi 41 poin dari 24 kali bertanding.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa 27 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini