Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persib Jumat 23 Februari 2024

Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persib Jumat 23 Februari 2024 ILUSTRASI: Pertandingan Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024, berakhir imbang.

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Kemenangan di depan mata Persib harus sirna usai Yuswanto Aditya sukses merobek gawang Persib lewat tandukannya.

Unggul sementara di babak pertama membuat Persib Bandung jauh lebih leluasa dalam melancarkan serangan. Tercatat di 5 menit awal, ada dua peluang yang didapat Persib, namun gagal dikemas menjadi gol.

Baca Juga : Gol Dramatis Kiper Dewa United Buka Peluang Persib Menyodok ke Peringkat 2 Liga 1

Pada menit 51, giliran Barito Putera yang mendapatkan peluang emas setelah Buyung Ismu berhasil mengirim umpan untuk Davide Santana. Beruntung bagi Persib, sontekan Santana masih melambung tinggi dari gawang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga babak kedua jauh lebih sengit dengan banyaknya duel di lini tengah. Seringkali, gesekan tersebut menghasilkan pelanggaran-pelanggaran berbahaya.

Pada menit 70, laga sempat terhenti usai Murilo Mendes dilanggar oleh Alberto Rodriguez. Pemain asal Spanyol itu langsung diganjar kartu merah dan Persib harus tampil dengan 10 pemain.

Baca Juga : Manajemen Persib Ingatkan Lagi Bobotoh Tentang Regulasi Liga 1 2023/2024

Kalah jumlah pemain membuat Persib terus ditekan oleh tim Barito Putera. Persib terpaksa tampil lebih bertahan dan cenderung mengamankan kedudukan.

Pada menit 90', gawang Persib bergetar melalui tandukan Yuswanto Aditya. Skor berubah menjadi 1-1 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini