Gol Dramatis Kiper Dewa United Buka Peluang Persib Menyodok ke Peringkat 2 Liga 1

Gol Dramatis Kiper Dewa United Buka Peluang Persib Menyodok ke Peringkat 2 Liga 1 Sonny Stevens. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berpeluang menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Penyebabnya, PSIS Semarang harus puas bermain imbang 1-1 dengan Dewa United FC dalam laga pekan ke-25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat sore, 23 Februari 2024.

Kemenangan di depan mata PSIS setelah unggul lewat gol Paulo Gali Freitas di menit 16 sirna, setelah Dewa United mencetak gol dramatis di masa injury time.

Baca Juga : Program Pembentukan Karakter Atlet dan Pelatih PON Jabar Sukses Digelar

Yang menarik gol Dewa United dicetak oleh penjaga gawang mereka, Sonny Stevens lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya mampu menambah 1 poin, membuat posisi PSIS di peringkat kedua terancam digusur Persib Bandung yang akan bertanding malam ini. Mahesa Jenar kini mengumpulkan 43 poin dari 25 kali bertanding, unggul dua angka dari Persib.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan di pekan 25 Liga 1 2023-2024 menghadapi tuan rumah Barito Putera, malam ini. Jika mampu meraih kemenangan atas Barito, maka Persib dipastikan akan menyodok ke peringkat kedua.

Baca Juga : Guru Olahraga Pimpin Laga Barito Putera vs Persib

Tidak hanya bisa memperbaiki peringkat di klasemen, kemenangan sangat penting bagi Persib untuk menjaga peluang lolos ke fase Championship Series.

Seperti diketahui hanya empat tim yang menempati posisi 4 besar yang berhak lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Barito Putera vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat malam, 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini