Reaksi Bobotoh setelah Persib Kembali Gagal Menang

Reaksi Bobotoh setelah Persib Kembali Gagal Menang Aksi Marc Klok di laga Barito Putera vs Persib pada pekan 25 Liga 1 2023-2024. (Twitter Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Barito Putera di pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Persib sempat di atas angin setelah David da Silva mencetak gol pada menit 11 memanfaatkan umpan Marc Klok. Tendangan David da Silva dari sisi kiri pertahanan lawan, sukses merobek gawang Barito yang dijaga Ega Rizky.

Setelah unggul, Persib sebenarnya cukup bisa mengendalikan permainan dan menciptakan sejumlah peluang yang cukup bagus.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persib Jumat 23 Februari 2024

Sayangnya momentum itu, seolah hilang setelah Maung Bandung harus bermain dengan 10 orang karena Alberto Rodriguez diganjar kartu merah pada menit 70.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi ini, berhasil dimanfaatkan Barito yang langsung menggempur pertahanan Persib dan puncaknya Laskar Antasari mencetak gol penyama kedudukan lewat pemain pengganti Yuswanto Aditya di menit 90.

Kegagalan Persib meraih kemenangan di laga kontra Barito Putera, menambah catatan belum pernah menang dalam lima pertandingan beruntun.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1

Bobotoh tentu kecewa dengan hasil imbang yang kembali diraih Persib, seperti diungkapkan di kolom komentar postingan akun Instagram Persib.

"Era 5 pertandingan teu menang" rudeett :(" tulis akun @lutfizul_. "1933 tidak terkalahkan, 1919 tidak pernah menang." tulis akun @reynaldi8558. "Remis tuluy sib????" tulis akun @naufallfrdss_.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa 27 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini