Hasil dan Skor Sementara Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1

Hasil dan Skor Sementara Barito Putera vs Persib di Pekan 25 Liga 1 David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di pekan 25 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung sementara unggul.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024 itu berakhir sementara dengan kedudukan 0-1 untuk Persib lewat gol David da Silva.

Turun dengan skuat terbaiknya, Persib Bandung langsung memberi ujian lewat David da Silva usai berhasil menyambut bola umpan dari Rezaldi Hehanussa pada menit pertama. Sayangnya peluang tersebut gagal dikemas menjadi gol karena bola yang dikuasai David langsung direbut oleh Buyung Ismu.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Barito Putera Malam Ini

Setelah David, kini giliran Ciro Alves yang mendapatkan peluang melalui kemampuan individunya setelah melewati Bagas Kaffa. Namun lagi-lagi, peluang tersebut gagal diubah menjadi gol karena bola sepakannya masih menyamping dari gawang yang dijaga Ega Rizky.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akhirnya Persib Bandung berhasil mencetak gol pada menit 11 melalui David da Silva usai menerima umpan terobosan dari Marc Klok. David yang berdiri bebas langsung mengubah peluang itu menjadi gol dengan sepakan kerasnya, skor berubah menjadi 0-1.

Setelah tertinggal 1 gol, akhirnya Barito Putera keluar menyerang dan langsung mendapatkan peluang pada menit 18 melalui tandukan Renan Alves. Beruntung bagi Persib karena tandukan bek asal Brasil itu masih belum tepat sasaran.

Baca Juga : Gol Dramatis Kiper Dewa United Buka Peluang Persib Menyodok ke Peringkat 2 Liga 1

Dominasi Persib semakin kokoh dengan unggulnya jumlah pemain di sektor gelandang. Seringkali, Persib memaksimalkan kreativitas sektor gelandang demi membelah pertahanan tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.

Memasuki menit akhir, Barito Putera mulai menemukan cara untuk membelah pertahanan Persib Bandung. Beruntungnya usaha itu tak kunjung membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini