Susunan Pemain Persib saat Hadapi Barito Putera Malam Ini

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Barito Putera Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan menjalani pertandingan ke-100 di kompetisi resmi bersama Maung Bandung.

Kepastian itu didapat setelah Nick Kuipers masuk ke dalam starting XI Persib di laga kontra Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024 tersebut, Nick akan bahu membahu bersama Alberto Rodriguez di posisi centre back.

Baca Juga : RESMI, Duel Barito Putera Vs Persib Digelar Tanpa Penonton

Sedangkan pada posisi penjaga gawang, akan tetap diisi oleh Kevin Ray Mendoza yang dalam tiga pertandingan sebelumnya dipercaya jadi starter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi fullback, Bojan Hodak mempercayakan Henhen Herdiana di sisi kanan dan Rezaldi Hehanussa di posisi kiri.

Sedangkan pada posisi gelandang akan dihuni oleh Marc Klok sekaligus merangkap sebagai kapten tim, kemudian Dedi Kusnandar, dan Stefano Beltrame.

Baca Juga : Gol Dramatis Kiper Dewa United Buka Peluang Persib Menyodok ke Peringkat 2 Liga 1

Bergeser ke posisi depan, Beckham Putra tetap menjadi pilihan Bojan Hodak untuk memaksimalkan peran Ciro Alves dan David da Silva.

Pertandingan Barito Putera vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat malam, 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Baca Juga : Program Pembentukan Karakter Atlet dan Pelatih PON Jabar Sukses Digelar

Berikut susunan starting XI Persib vs Barito Putera

Penjaga Gawang: Kevin Ray Mendoza

Belakang: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa

Tengah: Stefano Beltrame, Dedi Kusnandar, Marc Klok

Depan: Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves

Cadangan: Teja Paku Alam, Zalnando, Febri Hariyadi, Ryan Kurnia, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, M. Adzikry, Ezra Walian, Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan