Bobotoh Soroti Penampilan Kevin Mendoza dan Rachmat Irianto

Bobotoh Soroti Penampilan Kevin Mendoza dan Rachmat Irianto Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung harus puas meraih 1 poin saat menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024.

Sempat unggul lewat gol David da Silva pada menit 11, Persib harus menutup laga dengan skor 1-1 setelah Barito Putera menyamakan skor lewat pemain pengganti Yuswanto Aditya di menit 90.

Hasil imbang yang diraih Persib tentu membuat bobotoh kecewa, apalagi Persib sebenarnya bermain cukup baik sebelum situasi berbalik yang ditandai dikartu merahnya Alberto Rodriguez pada menit 70.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Kembali Gagal Menang


Di luar hasil akhir yang mengecewakan, bobotoh juga menyoroti penampilan kiper Persib, Kevin Ray Mendoza yang di laga ini yang dianggap kurang maksimal.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu disampaikan bobotoh di kolom komentar akun Instagram Persib setelah pertandingan kontra Barito Putera berakhir.

Sejumlah netizen menilai Kevin Mendoza tidak bermain cukup baik di pertandingan kontra Barito Putera. Dalam beberapa momen, memang terlihat kiper timnas Filipina itu, seperti kurang baik dalam berkoordinasi dan berkomunikasi.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persib Jumat 23 Februari 2024

"Kiper ganti , percayain ke @tejapakualaam , kiper bagus masa di cadangin @luiziinhopassos_goalk @persib." tulis akun @ridwanpramanaput.

"Kiper na loba teuing hulang huleng mikiran sembako naek sigana mah." tulis akun @tyasetiadi18. "Di coba lagi kipernya Teja coach @bojanhodakluka." tulis akun @hafidzahdiat.

Selain Kevin Mendoza, netizen juga menyoroti penampilan Rachmat Irianto yang masuk menggantikan Dedi Kusnandar. Itu tak lepas dari momen ketika Rian luput mengawal Yuswanto Aditya yang kemudian dengan leluasa menyambut umpan sepak pojok dengan sundulan yang berujung gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini