Tekuk Bhayangkara FC, Persib Junior Naik Peringkat 3 Klasemen

Tekuk Bhayangkara FC, Persib Junior Naik Peringkat 3 Klasemen Persib U-16 usai mengalahkan Bhyangkara FC di Stadion Jenggolo Sidoarjo. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung U-16 beranjak dari posisi juru kunci dengan menempati peringkat 3 klasemen sementara setelah mengumpulkan nilai 4.

Tambahan tiga poin membuat didapat Persib U-16 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Presisi FC pada pertandingan lanjutan Grup Y babak 8 Besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu, 24 Februari 2024.

Maung Ngora sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Agus Ismail menit ke-29. Namun, PERSIB U-16 membalikkan keadan melalui gol Eriko Sulastiano (30) dan Kautsar Taqi (70+1).

Hasil tersebut juga membuat Bhayangkara FC berada di dasar klasemen dengan nilai 2.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Geram, Klok Sebut tidak Mengerti Aturan hingga Perasaan RD Campur Aduk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten pelatih Persib U-16, Dadang Sudrajat bersyukur dengan kemenangan ini. Ia pun mengapresiasi penampilan seluruh pemain.

"Alhamdulillah, di pertandingan away ini, kami bisa menang dan meraih tiga poin. Menurut saya, anak-anak sudah bekerja keras dan menjalankan instruksi yang kami berikan sehingga hasilnya pun bisa maksimal," kata Dadang seperti diberitakan laman resmi Persib.

Meski begitu, Dadang tak ingin tim asuhannya terbuai dengan kemenangan hari ini. Sebab, timnya masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Borneo FC U-16, Rabu, 28 Februari 2024 mendatang.

"Penampilan anak-anak masih punya kekurangan dan ini yang akan kami perbaiki sebelum pertandingan terakhir di Bandung. Kami ingin di pertandingan terakhir itu kembali mendapat kemenangan sebagai akhir yang manis," harapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini