Ini Daftar Lokasi dan Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs PSIS

Ini Daftar Lokasi dan Cara Penukaran E-ticket ke Gelang Laga Persib vs PSIS Bobotoh mengantre masuk Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Buat bobotoh, sebelum berangkat ke stadion untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, baiknya perhatikan dulu lokasi penukaran e-ticket sebagai akses untuk memasuki kompleks stadion.

Persib Bandung sudah memastikan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, Selasa, 28 Februari 2023, kick off 19.00 WIB.

Melalui rilis dari laman resmi Persib, penukaran e-ticket dengan gelang penanda dilakukan di Kodim 0624, Jalan Raya Soreang Cipatik, Kutawaringin, Kabupaten Bandung dan di Kodim 0618, Jalan Bangka No. 1, Kota Bandung. Penukaran e-ticket dilakukan Selasa, 28 Februari 2028 pukul 07.00-18.00 WIB.

Baca Juga : Persib vs PSIS Laga Penentu Peringkat Kedua, Bojan Hodak Bicara Motivasi dan Masalah

Penting untuk diingat, tiket gelang asli memiliki lem perekat yang kuat dan nomor seri tercatat pada sistem ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib tidak bertanggung jawab atas risiko dari pembelian e-ticket yang dilakukan di luar dari kanal resmi, PersibApp.

Berikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan;

1. Penonton single atau family membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas.

Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran single e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Sedangkan penukaran family e-ticket bisa diwakili oleh salah satu anggota keluarga.

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.

5. Tiket yang sudah berupa gelang penanda, dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini