Persib vs PSIS Laga Penentu Peringkat Kedua, Bojan Hodak Bicara Motivasi dan Masalah

Persib vs PSIS Laga Penentu Peringkat Kedua, Bojan Hodak Bicara Motivasi dan Masalah Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSIS. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat antusias jelang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024, Selasa malam, 27 Februari 2024.

Menurut Bojan Hodak, laga ini amatlah penting bagi Persib dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024, untuk tetap berada di zona championship series.

Pemenang dari pertandingan Persib vs PSIS dipastikan bakal menguasai posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Persib saat ini menempati posisi ketiga dan hanya selisih 1 poin dari PSIS yang menduduki peringkat kedua.

Baca Juga : PSIS Sampaikan Kabar Duka Jelang Laga Kontra Persib

Bojan mengatkan hasil di laga ini juga sekaligus mempertegas posisi masing-masing tim di papan klasemen. Apalagi laga ini mempertemukan dua tim papan atas yang saling berebut untuk menduduki urutan kedua di klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengingat sangat pentingnya pertandingan tersebut, ia berharap para pemainnya bisa mengantisipasi gaya bermain dari Gali Freitas cs. Apalagi setelah ditinggal Carlos Fortes, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut mengandalkan serangan lewat pemain berdaya eksplosif tinggi.

"Ya tentu pemenang akan menempati posisi kedua tapi tidak akan mudah karena Semarang adalah tim bagus. Mereka punya pemain yang sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Jadi kami harus waspada dan berhati-hati mengenai itu," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Bojan Hodak Dipastikan Bakal Rotasi Pemain, Siapa Saja yang Diparkir?

Namun di sisi lain, Bojan tetap tenang karena Persib selalu tampil memukau ketika harus berhadapan dengan tim yang secara posisi di klasemen lebih baik. Justru yang jadi masalah timnya saat ini, motivasi anak asuhnya kerap menurun ketika berhadapan dengan tim di bawahnya secara klasemen.

"Tapi hal bagusnya adalah musim ini saat kami bertanding melawan tim yang di atas kami, kami bermain bagus dan mendapatkan hasil yang bagus. Masalah kami mungkin di motivasi ketika menghadapi tim yang ada di bawah kami. Ini tentunya akan sulit tapi kami harap bisa mendapat hasil yang bagus," tutupnya.

Duel Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini