Bojan Hodak Dipastikan Bakal Rotasi Pemain, Siapa Saja yang Diparkir?

Bojan Hodak Dipastikan Bakal Rotasi Pemain, Siapa Saja yang Diparkir? Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan akan melakukan sejumlah rotasi pemain di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Keputusan itu dipilih Bojan Hodak, mengingat absennya sejumlah pilar penting Persib di laga kontra PSIS karena berbagai alasan.

Secara persentase, Bojan memastikan bahwa persentase rotasi pemain di laga tersebut sangatlah rendah. Sehingga komposisi 11 pemain utama di laga kontra PSIS masih dihuni oleh mayoritas pemain yang tampil di partai sebelumnya.

Baca Juga : Daftar 21 Pemain PSIS yang Disiapkan Hadapi Persib, Dua Pemain Dipastikan Absen

"Mungkin akan dilakukan rotasi dan salah satunya saya merotasi pemain karena ada pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu kuning. Jadi saya tidak mau banyak mengambil resiko dan menurut saya tidak akan banyak dilakukan rotasi," kata pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan bahwa terlalu berisiko apabila Persib melakukan rotasi secara besar-besaran di laga penting kali ini. Apalagi kendala Persib dalam dua laga terakhir terlihat di menit akhir karena stabilitas timnya mulai goyah ketika lawan melakukan serangan.

"Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, kami bermain baik dalam 70 menit kami selalu memimpin di 70 menit awal. Karena itu, saya tidak berpikir untuk banyak melakukan perubahan," imbuhnya.

Baca Juga : Jelang Hadapi PSIS Semarang, Bojan Hodak Soroti Beberapa Masalah Persib

Ditambah lagi ia akan berusaha untuk memanfaatkan proses pergantian pemain secara maksimal. Sehingga diharapkan, anak asuhnya bisa bermain dengan baik di sepanjang pertandingan.

"Tapi masalahnya di babak kedua saya harus melakukan penyegaran dalam tim karena tidak semua bisa bermain selama 90 menit terus menerus," tutupnya.

Duel Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini