Daftar 21 Pemain PSIS yang Disiapkan Hadapi Persib, Dua Pemain Dipastikan Absen

Daftar 21 Pemain PSIS yang Disiapkan Hadapi Persib, Dua Pemain Dipastikan Absen PSIS Semarang. (Twitter/@psisfcofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain andalan PSIS Semarang dipastikan akan absen saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024.

Kedua pemain PSIS yang absen di laga kontra Persib tersebut adalah Fredyan Wahyu Sugiantoro yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning dan Vitinho yang masih dibekap cedera.

Pelatih PSIS Gilbert Agius sendiri, telah memilih 21 pemain yang diproyeksikan untuk menghadapi Persib. Dari nama-nama tersebut, tidak ada Fredyan dan Vitinho di daftar pemain yang disiapkan.

Baca Juga : Jelang Hadapi PSIS Semarang, Bojan Hodak Soroti Beberapa Masalah Persib

Namun PSIS di pertandingan kontra Persib, dipastikan akan kembali diperkuat bek tengah andalannya, Wahyu Prasetyo, yang di laga sebelumnya melawan Dewa United diistirahatkan karena diberi jatah libur setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persib dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterima pada laga kontra Barito Putera.

Duel Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.

Baca Juga : Marc Klok: Semua Pemain Tidak Senang, Sekarang Semua Ingin Menang

Berikut daftar 21 pemain PSIS yang disiapkan untuk menghadapi Persib pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024:

1. Adi Satryo

2. Rizky

3. Bayu Fiqri

4. Wahyu Praseto

5. Syiha

6. Sobor

7. Haykal

8. Giovani

9. Evan Dimas

10. Tri Setiawan

11. Baubakary Diarra

12. Alfeandra Dewangga

13. Riyan Ardiansyah

14. Debby

15. Gali Freitas

16. Nunung

17. Gian Zola

18. Septian David

19. Taisei Marukawa

20. Basajum Latuconsina

21. Lucas Gama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini