Marc Klok: Semua Pemain Tidak Senang, Sekarang Semua Ingin Menang

Marc Klok: Semua Pemain Tidak Senang, Sekarang Semua Ingin Menang Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung langsung fokus persiapan menghadapi laga berkutnya melawan PSIS Semarang, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

Setelah lima laga tanpa kemenangan, gelandang Persib Marc Klok mengatakan semua pemain sangat kecewa dengan hasil tersebut.

Terakhir Persib kembali meraih hail imbang 1-1 saat bertandang melawan Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga : Ada Syarat Khusus Buat Bobotoh Yang Ingin Saksikan Langsung Duel Persib versus Persija

Menjelang menghadapi PSIS Semarang, Klok memastikan motivasi semua pemain Persib sedang meningkat, dan bertekad mengakhiri puasa kemenangan di lima laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua tidak senang. Sedih dengan imbang, kita harus ambil sisi positif nya, harus berpikir positif untuk pertandingan kedepan, belajar dari kekurangan," kata Klok.

Duel melawan PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung panas, terlebih kedua tim sama-sama baru meraih hasil imbang. PSIS Semarang di pekan ke-25 ditahan imbang Persis Solo 1-1.

Kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan demi bertahan posisi di empat besar klasemen.

PSIS Semarang berada di posisi kedua dengan poin 43 sedangkan Persib Bandung poin 42. Jadi siapa yang menang akan menempati urutan kedua.

Baca Juga : Gagal Menang di 5 Laga Beruntun, Bojan Hodak Berharap Tuah Stadion SJH

Sebaliknya jika imbang keadaan akan tetap, dan jika Persib kalah akan diajuhi PSIS hingga peluang "4 Besar" untuk berebut tahta jawara semakin menipis.

"Mungkin itu bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan ini (melawan Persis Solo) semua pemain ingin kemenangan, sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang)," ujar klok.

"Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kita di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kita, momentum untuk ambil kemenangan," tuntas Klok.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini