Ada Syarat Khusus Buat Bobotoh Yang Ingin Saksikan Langsung Duel Persib versus Persija

Ada Syarat Khusus Buat Bobotoh Yang Ingin Saksikan Langsung Duel Persib versus Persija David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat memastikan pihaknya akan menerapkan aturan khusus di laga Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Ia menjelaskan, aturan itu akan diterapkan kepada Bobotoh yang membeli tiket pertandingan super big match dipekan ke-28 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu 9 Maret 2024.

Besarnya risiko keamanan di laga ini menjadi alasan utama Persib dalam menerapkan aturan tersebut.

Baca Juga : Persib Langsung Kebut Latihan Persiapan Hadapi PSIS, Bojan Akan Ubah Persoalan Ini

Andang mengatakan syarat khusus itu berupa pernah tercatat membeli tiket pada pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi yang belum pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya, masih ada kesempatan melakukannya pada saat Persib menjamu PSIS. Dengan begitu, Bobotoh bisa mendapatkan kesempatan membeli tiket big match kontra Persija," ujar Andang dalam siaran pers yang diterima.

Andang menjelaskan, tujuan dari kebijakan ini adalah untuk memastikan hanya suporter Persib yang bisa mengakses pembelian tiket.

Sehingga hal ini diharapkan meminimalisir risiko masuknya suporter tim lawan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang

Ia menegaskan, aturan inj juga sebenarnya bukan baru diterapkan di laga panas ini saja.

Baca Juga : Ini Aturan Yang Wajib Dipatuhi Bobotoh di Stadion SJH Saat Laga Persib vs PSIS

Sebelumnya di musim lalu, Persib juga sempat menerapkan aturan yang sama saat menjamu Persija Jakarta.

“Ini bukan hal baru juga bagi Persib secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija,” tutup Andang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini