Gagal Menang di 5 Laga Beruntun, Bojan Hodak Berharap Tuah Stadion SJH

Gagal Menang di 5 Laga Beruntun, Bojan Hodak Berharap Tuah Stadion SJH Ilustrasi, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya memiliki harapan besar dengan berpindahnya venue laga kandang ke Stadion si Jalak Harupat (SJH) Kab. Bandung.

Bojan Hodak juga baru mengetahui bahwa Persib memiliki banyak sejarah membanggakan ketika tampil di Stadion si Jalak Harupat.

Perubahan tersebut rupanya disikapi positif oleh Bojan Hodak. Pasalnya Stadion yang sempat digunakan sebagai venue Piala Dunia itu memiliki historis yang panjang dan cukup menguntungkan bagi Maung Bandung.

Baca Juga : Besok Persib Gelar Latihan di Stadion si Jalak Harupat, Bojan Hodak Inginkan Hal Ini dari Pemainnya

Ia juga berharap tuah dari Stadion SJH agar Persib bisa memutus rentetan hasil kurang memuaskan di 5 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi hasil di laga ini amatlah penting bagi Persib, demi menjauh dari kejaran tim yang berusaha masuk ke zona championship series.

"Saya tidak tahu banyak, tapi mereka memberi tahu saya di sana lapangannya bagus. Semoga kami bisa mendapat keberuntungan." ujar pria asal Kroasia itu

Disinggung soal persiapan singkat, Bojan menegaskan timnya hanya bisa memanfaatkan waktu yang tersisa.

Termasuk mengumpulkan data dan informasi dari tim PSIS Smearang dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Persib Langsung Kebut Latihan Persiapan Hadapi PSIS, Bojan Akan Ubah Persoalan Ini

"Ini persiapan yang singkat, tapi kami tidak bisa berbuah apa-apa, kami tidak bisa mengubahnya."

"Kini seperti yang tadi saya katakan, kami hanya bisa mengumpulkan informasi hanya dalam waktu dua hari, saya harap mereka bisa mengatasinya." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini