Sukses Dapatkan Kemenangan dan Cleansheet, Kevin Mendoza Makin Betah di Persib

Sukses Dapatkan Kemenangan dan Cleansheet, Kevin Mendoza Makin Betah di Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Perasaan senang meliputi penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza usai tampil brilian di laga kontra PSIS Semarang.

Persib sukses menghajar PSIS dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing tercipta lewat gol bunuh diri bek PSIS, Lucas Gama pada menit 14, Stefano Beltrame di menit 37 dan David da Silva pada menit 65.

Ia sangat bahagia karena pada akhirnya mampu mengantarkan Persib meraih kemenangan sekaligus menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan.

Baca Juga : Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Filipina itu mengungkapkan bahwa catatan cleansheet ini terasa spesial karena timnya sukses meraih kemenangan.

Tidak seperti cleansheet sebelumnya saat berhadapan dengan Bali United karena timnya harus menelan hasil seri.

"Ini bukan clean sheet pertama karena saya sudah pernah sebelumnya mendapat clean sheet saat melawan Bali United. Tapi untuk yang kedua ini terjadi di kemenangan pertama saya," ujar Kevin dalam sesi jumpa pers.

Kevin melanjutkan bahwa catatan ini tak lepas dari kinerja rekan setimnya yang tampil sangat baik.

Sehingga hal itu berdampak terhadap penampilannya yang mampu menjegal setiap peluang dari tim Mahesa Jenar.

Dengan pencapaian ini ia berharap timnya terus berada di level yang baik.

Baca Juga : Persib Terancam Sanksi setelah Laga Kontra PSIS, Ini Penyebabnya

Sehingga dengan begitu, target timnya untuk tetap berada di zona championship series tetap terjaga demi mendekatkan diri dengan trophi Liga 1 2023/2024.

"Saya sangat senang dengan tim ini dan performa saya juga bagus. Memang tidak banyak yang dilakukan karena seluruh tim bekerja bersama dan saya sangat senang dengan ini." tutup Kevin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini