Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat

Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat Para pemain Persib merayakan kemenangan atas PSIS bersama bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan 26 Liga 1 2023-2024, membuat pelatih Bojan Hodak memiliki harapan besar untuk melanjutkan laga kandang di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Selain fasilitas Stadion si Jalak Harupat cukup oke, Bojan Hodak merasa Stadion si Jalak Harupat memiliki atmosfer luar biasa dan memberi dampak positif untuk Persib Bandung.

Bojan Hodak mengungkapkan fasilitas di Stadion Jalak Harupat sangat memadai untuk keperluan timnya saat bertanding. Bahkan ia meyakini, tim lawan juga merasakan hal serupa karena stadion berkapasitas 26.000 kursi itu sangat menunjang seluruh aspek kebutuhan.

Baca Juga : Sejumlah Pemain PSIS Berpotensi Dipanggil Timnas U-23, Pelatih PSIS Minta Solusi Terbaik

Atmosfer di Stadion Jalak Harupat juga terbilang lebih baik untuk Persib. Hal itu tentu membuat laju permainan lawan semakin terhambat karena besarnya tekanan yang ditunjukan oleh Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Stadion ini fantastis, saya harap mereka bisa terus memeliharanya dengan baik dan saya harap bisa kembali bermain di sini, karena atmosfernya juga bagus," ujar pria asal Kroasia itu.

Hal yang paling terasa dari laga ini adalah keberuntungan bagi timnya. Ia berharap Persib bisa terus melanjutkan laga kandang di Stadion Jalak Harupat demi meringankan langkah dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Persib Terancam Sanksi setelah Laga Kontra PSIS, Ini Penyebabnya

"Terkadang ada keberuntungan juga, ada klub yang punya keberuntungan di stadion tertentu. Jadi itu saya harap kami bisa tetap bermain di sini dan memenangkan pertandingan di sini," tutupnya.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan kandang berikutnya menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang. Laga ini diperkirakan akan menyedot perhatian lebih besar dari bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini