Jadwal RANS vs Persib di Pekan 27 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal RANS vs Persib di Pekan 27 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV Pertandingan Persib vs RANS Nusantara di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akhirnya keluar dari krisis kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan 26 Liga 1 2023-2024.

Kemenangan tersebut membawa Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 45 poin dari 26 kali bertanding.

Hasil positif atas PSIS tentunya berdampak terhadap kepercayaan diri para pemain Persib yang akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat

Seperti dilihat di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu 3 Maret 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


RANS Nusantara FC sendiri sebelumnya memainkan laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun mereka terpaksa harus pindah venue karena Stadion Maguwoharjo sedang direnovasi.

Klub milik figur publik, Raffi Ahmad itu, sedang dalam tren menurun. Mereka tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir, dan baru dibantai Dewa United dengan skor telak 5-0.

Baca Juga : Sejumlah Pemain PSIS Berpotensi Dipanggil Timnas U-23, Pelatih PSIS Minta Solusi Terbaik

Jika dikumulatif, dalam 10 laga terakhirnya, RANS hanya mampu mencatat 4 kali hasil imbang dan 6 kali kalah dengan jumlah kemasukan 19 gol.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Persib sukses mengandaskan RANS dengan skor 2-1. Dua gol Persib saat itu, dicetak Frets Butuan dan Marc Klok, sedangkan gol RANS diciptakan Tavino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini