Kevin Mendoza Berpotensi Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Kevin Mendoza Berpotensi Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Buka Suara Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berpotensi kehilangan kiper andalannya, Kevin Mendoza, pada pertengahan bulan Maret 2024 mendatang karena kiper berusia 29 tahun itu, kabarnya kemungkinan dipanggil membela Timnas Filipina.

Namun pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku sejauh ini belum mengetahui secara pasti apakah Kevin Mendoza akan pergi meninggalkan tim atau tidak untuk membela Timnas Filipina.

Sekadar diketahui Timnas Filipina akan melakoni dua pertandingan di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menghadapi Irak pada 21 dan 26 Maret 2024.

Baca Juga : Postingan Stefano Beltrame Disukai Puluhan Ribu Netizen, Bobotoh Singgung soal Rumput Jalak Harupat

"Kita akan lihat apakah dia akan pergi atau tidak, dia akan berbicara lebih dulu dengan pelatih tim nasional Filipina karena dia baru akan kembali pada tanggal 27 dan nanti kami akan bermain tanggal 28. Jadi kita akan lihat nanti apakah dia akan pergi atau tidak," kata Bojan Hodak, Kamis 29 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza sebenarnya bukan pilihan utama di posisi penjaga gawang Timnas Filipina, meski dia cukup rutin dipanggil membela skuad berjuluk The Azkals tersebut.

Kiper kelahiran Denmark tersebut, selama ini lebih sering jadi cadangan karena pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, kerap memainkan kiper veteran Neil Etheridge yang saat ini membela klub kasta kedua Liga Inggris, Birmingham City.

Baca Juga : Dua Klub Liga 1 Ini Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series

Nama Kevin Mendoza sendiri belum masuk dalam daftar pemain yang resmi dipanggil di skuad awal Timnas Filipina oleh pelatih Tom Saintfiet untuk persiapan menghadapi Irak.

Sejauh ini, baru tiga kiper yang bermain di kompetisi domestik Liga Filipina yang resmi dipanggil yakni Florencio Badelic Jr, Quincy Kammeraad dan Hayeson Pepito.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini