Postingan Stefano Beltrame Disukai Puluhan Ribu Netizen, Bobotoh Singgung soal Rumput Jalak Harupat

Postingan Stefano Beltrame Disukai Puluhan Ribu Netizen, Bobotoh Singgung soal Rumput Jalak Harupat Tangkap layar postingan akun Instagram Stefano Beltrame.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh setelah tampil ciamik di laga Persib Bandung vs PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Gelandang serang asal Italia itu, mencetak 1 gol dan terlibat dalam dua gol Persib lainnya. Tidak heran jika dia terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Persib vs PSIS yang berkesudahan 3-0 untuk Maung Bandung.

Penampilan Stefano Beltrame di pertandingan Persib vs PSIS memang cukup impresif. Bahkan, andai lebih beruntung, Stefano Beltrame bisa saja mencetak hattrick di laga tersebut karena dua eksekusi tendangannya membentur mistar.

Baca Juga : Dua Klub Liga 1 Ini Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series

Kemenangan Persib atas PSIS, tidak hanya mengakhiri paceklik kemenangan Maung Bandung yang dalam lima laga beruntun sebelumnya gagal menang, juga jadi kemenangan perdana Stefano Beltrame bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain klub raksasa Italia, Juventus itu, kemudian mengungkapkan perasaan bahagianya lewat postingan di akun Instagram-nya, @stefano_beltrame pada Rabu 28 Februari 2024.

"Finally three points..! Now keep working and start to think immediately to the next match! Forza Persib.. (Akhirnya tiga poin..! Sekarang teruslah bekerja dan mulailah berpikir segera untuk pertandingan berikutnya! Forza Persib..)" tulis Stefano Beltrame.

Unggahan pemain berusia 31 tahun itu, lantas direspons oleh followers-nya yang mayoritas adalah bobotoh. Sampai Kamis sore, 29 Februari 2024, postingan Stefano Beltrame tersebut mendapat like dari lebih 70 ribu netizen.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kondisi RANS Sedang Parah-parahnya

Netizen juga tak lupa menyampaikan komentarnya. Salah satunya disampaikan akun @erikrusdiana32 yang mengaitkan permainan ciamik Stefano Beltrame dengan kualitas rumput Stadion si Jalak Harupat. "Genaheunya jukut jalak mah." tulis akun @erikrusdiana32.

Memang tidak dipungkiri, kualitas rumpur Stadion si Jalak Harupat yang sudah standar FIFA karena sebelumnya digunakan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 2023, cukup membuat para pemain nyaman mengalirkan bola dan mendukung kualitas permainan terbaik.

Sementara netizen lainnya berharap Stefano Beltrame tetap rendah hati dan menjaga performa di pertandingan-pertandingan Persib berikutnya. "Cing konsisten mang." tulis akun @erlan.rr. "Menyalaaa ilmu padi abangku." tulis akun @rndiisaputra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini