Hadapi Persib, Kondisi RANS Sedang Parah-parahnya

Hadapi Persib, Kondisi RANS Sedang Parah-parahnya RANS Nusantara FC. (Instagram/@rans.nusantara)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - RANS Nusantara FC jadi lawan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan RANS vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 mendatang, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

RANS dan Persib dalam kondisi psikologis yang berbeda karena hasil kontradiktif yang diraih pada pekan pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Unggul Jauh dari Persib, Borneo FC Hanya Butuh 3 Kemenangan Lagi

Persib sukses meraih hasil mengesankan dengan mengandaskan PSIS Semarang 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa 27 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil kontradiktif diraih RANS yang menelan kekalahan telak 5-0 di kandang Dewa United. Kekalahan tersebut memperpanjang catatan buruk RANS yang tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir.

RANS terakhir kali mencicipi kemenangan pada pekan 16 Liga 1 saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta. Kala itu, RANS secara mengejutkan mempermalukan Persija 1-2.

Baca Juga : Nick Kuipers Masih Bingung Bisa Main di Laga Kontra RANS atau tidak

Namun setelah kemenangan atas Persija, RANS mengalami fase buruk setelah gagal menang dalam 10 laga beruntun dengan catatan 4 kali imbang dan 6 kali kalah.

"Tentang pertandingan setelah kami kalah 0-5 , jujur saja saya tidak bisa berkata-kata karena belum pernah terjadi sebelumnya, bagi saya dan semua pemain," ungkap pelatih RANS, Eduardo Almeida setelah laga kontra Dewa United dikutip dari Bola.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini