Bojan Hodak Sampaikan Pandangan Terhadap Kualitas Wasit di Liga 1

Bojan Hodak Sampaikan Pandangan Terhadap Kualitas Wasit di Liga 1 Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang melihat pesatnya perkembangan wasit di kompetisi Liga 1 musim ini. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang melihat pesatnya perkembangan wasit di kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, kualitas wasit di Liga 1 musim ini jauh lebih mumpuni, ketimbang beberapa tahun ke belakang.

Saat masih membesut PSM di musim 2020 lalu, pria asal Kroasia itu menerangkan, ada banyak keputusan wasit yang merugikan timnya.

Baca Juga : Ini yang Diharapkan David da Silva di Laga Persib Versus RANS Nusantara FC

Hal itu rupanya terus dibenahi oleh federasi, sehingga kualitas wasit Indonesia menjadi lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa dari saat saya melatih PSM, liga banyak mengalami perkembangan, bahkan kualitas dari wasit juga sudah jauh lebih baik ketimbang 2020, di 2020 saya ingat banyak keputusan yang kurang tepat," ujar Bojan.

Tak hanya soal wasit, kualitas kompetisi juga meningkat secara pesat.

Hal ini dinilainya tak lepas dari peran para profesional di lingkungan PSSI yang secara intens membenahi segala kekurangan.

Ia berharap hal ini bisa terus berlanjut agar kualitas kompetisi Liga 1 menjadi semakin baik.

Baca Juga : Dado Pastikan Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi RANS Nusantara FC

Terlebih dengan kompetisi yang berkualitas, itu akan berdampak terhadap berbagai aspek, termasuk kualitas Timnas Indonesia.

"Tapi saya lihat sekarang wasit sudah lebih baik. Secara keseluruhan liga, termasuk organisasinya mengalami perbaikan dan liga sudah makin baik." tutupnya.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini