Dado Pastikan Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi RANS Nusantara FC

Dado Pastikan Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi RANS Nusantara FC

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pastikan timnya memiliki motivasi tinggi jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Baginya, kemenangan atas PSIS Semarang di laga sebelumnya memberikan dampak besar terhadap spirit tim Persib untuk menatap duel versus RANS Nusantara FC.

Pemain yang akrab disapa Dado itu menerangkan, kemenangan tersebut memang menjadi tujuan utama Persib, karena hasil dari laga itu sangatlah berharga demi memperkuat posisi Persib di papan atas klasemen.

Baca Juga : Update Posisi Persib di Tangga Klasemen Setelah Bali United Meraih Kemenangan

Sekaligus meningkatkan motivasi untuk menatap laga kontra RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dado memastikan Persib akan tetap menaruh target tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

Apalagi hanya dengan kemenangan, menjadi satu-satunya jalan untuk Persib agar tetap berada di posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Pastinya kita, tim pelatih dan teman-teman selalu motivasinya setiap laga adalah final. Kita mengamankan posisi empat besar, jadi siapapun lawan kita, mau Rans pertandingan terdekat, kita berharap tiga poin," imbuhnya pada Kamis, 29 Februari 2024.

Ia juga memastikan timnya tak ingin terburu-buru untuk memikirkan Persija karena RANS Nusantara FC merupakan lawan terdekat.

Baca Juga : Dijamu RANS Nusantara FC, Persib Diuntungkan

Ia menambahkan laga RANS Nusantara FC layaknya partai final yang harus dimenangkan.

"Ya, pastinya kita step by step, jangan dulu melihat Persija, tetapi Rans dulu karena setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat semua sisa laga adalah final." tuntas mantan pemain Pelita Jaya itu.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini