Update Posisi Persib di Tangga Klasemen Setelah Bali United Meraih Kemenangan

Update Posisi Persib di Tangga Klasemen Setelah Bali United Meraih Kemenangan Stefano Beltrame mendapat sambutan dari rekannya di Persib usai menjebol gawang PSIS Semarang. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Update posisi Persib Bandung di tangga Klasemen setelah Bali United meraih kemenangan atas Persis Solo di laga penutup pekan ke-26 Liga 2023/2024.

Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 27 Februari 2024, menempatkan Persib di posisi kedua klasemen.

Namun kini, Persib kembali mendapatkan ancaman dari pesaingnya yakni Bali United yang baru saja meraih kemenangan atas Persis Solo dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Kesan Kevin Ikutan Joged dan Nyawer, Bakal Tinggalkan Persib hingga Nick Sebut Ini Gila!

Atas keberhasilan tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu mengkoleksi jumlah poin yang sama dengan Persib, yakni 45 dari 26 laga yang dimainkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, Bali United harus tetap tertahan di peringkat ketiga, lantaran kalah selisih delapan gol dengan Persib yang tetap berada di peringkat kedua.

Posisi Persib di peringkat kedua klasemen pun aman. Pasalnya, tim pesaing lainnya, yakni PSIS Semarang yang duduk diperingkat ketiga dengan koleksi 43 poin, akan melakoni laga pekan ke-27nya bersamaan dengan jadwal pertandingan Persib kontra RANS Nusantara, pada Minggu 3 Maret 2024.

Dimana, Laskar Mahesa Jenar yang baru saja dikalahkan Persib, akan menghadapi tim yang juga berusaha bangkit setelah menderita kekalahan, yakni Persik Kediri.

Baca Juga : Catat Bobotoh, Jadwal Persib di Bulan Maret Liga 1 2024, Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Secara matematis jika PSIS mampu menaklukan Persik Kediri, sedangkan nasib sebaliknya dialami Persib, maka pasukan Gilbert Agius akan mengkoleksi 46 poin dan menggusur posisi Maung Bandung dan Serdadu Tridatu sekaligus.

Laga Persib kontra RANS Nusantara FC dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) Pukul 19.00 WIB.**

KLASEMEN LIGA 1 2023-2024

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini