TERPOPULER: Kesan Kevin Ikutan Joged dan Nyawer, Bakal Tinggalkan Persib hingga Nick Sebut Ini Gila!

 TERPOPULER: Kesan Kevin Ikutan Joged dan Nyawer, Bakal Tinggalkan Persib hingga Nick Sebut Ini Gila! Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Menuju akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 29 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ikutan Joged dan Nyawer, Kevin Mendoza: Saya Tak Menduga, Ini Luar Biasa!

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza menjadi pemain yang aktif di acara perayaan hari pernikahan Umuh Muchtar dan Pipin Muchtar yang ke-55 tahun.

Kevin Mendoza terlihat menyatu dengan warga Desa Ciluluk, Kab. Sumedang hingga membagikan uang saweran.


Saat semua pemain diminta naik untuk berjoged bersama sambil diiringi suara Bungsu Bandung, Kevin terlihat langsung menggerakan tubuhnya untuk berjoged.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan pemain lainnya yang terlihat malu-malu dan terkesan kaku.

Tak lama berselang, Kevin dihampiri salah seorang anak Umuh Muchtar yang merupakan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan untuk memberi uang saweran kepada penonton.

2. Kevin Mendoza Berpotensi Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Persib Bandung berpotensi kehilangan kiper andalannya, Kevin Mendoza, pada pertengahan bulan Maret 2024 mendatang karena kiper berusia 29 tahun itu, kabarnya kemungkinan dipanggil membela Timnas Filipina.

Namun pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku sejauh ini belum mengetahui secara pasti apakah Kevin Mendoza akan pergi meninggalkan tim atau tidak untuk membela Timnas Filipina.

Sekadar diketahui Timnas Filipina akan melakoni dua pertandingan di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menghadapi Irak pada 21 dan 26 Maret 2024.

"Kita akan lihat apakah dia akan pergi atau tidak, dia akan berbicara lebih dulu dengan pelatih tim nasional Filipina karena dia baru akan kembali pada tanggal 27 dan nanti kami akan bermain tanggal 28. Jadi kita akan lihat nanti apakah dia akan pergi atau tidak," kata Bojan Hodak, Kamis 29 Februari 2024.

3. Nick Kuipers: Ini Gila, Ini Sangat Gila!

Nick Kuipers kecewa barat dengan keputusan mendadak Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang melarangnya bermain di laga Persib versus PSIS Semarang.

Dikethui, PSSI melalui Komite Disiplin merevisi hukuman pada Persib Bandung. Perubahan itu pun berpengaruh starting eleven Persib melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

Persib sebelumnya tidak bisa memainkan pemainnya, Alberto Rodriguez karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya kontra Barito Putera.

Persib pun mempersiapkan tim tanpa Alberto Rodriguez. Namun perubahan pun terjadi sebelum pertandingan tersebut.

Dalam daftar susunan pemain yang dirilis Liga Indonesia Baru, Alberto Rodriguez justru muncul dalam starting eleven.

Pada larangan bermain, ada Nick Kuipers yang tidak bisa dimainkan karena adanya revisi kartu merah oleh Komisi Disiplin PSSI.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini