Ikutan Joged dan Nyawer, Kevin Mendoza: Saya Tak Menduga, Ini Luar Biasa!

Ikutan Joged dan Nyawer, Kevin Mendoza: Saya Tak Menduga, Ini Luar Biasa! Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza tampak senang mengikuti acara perayaan hari pernikahan Umuh Muchtar dan Pipin Muchtar yang ke-55 tahun. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza menjadi pemain yang aktif di acara perayaan hari pernikahan Umuh Muchtar dan Pipin Muchtar yang ke-55 tahun.

Kevin Mendoza terlihat menyatu dengan warga Desa Ciluluk, Kab. Sumedang hingga membagikan uang saweran.

Saat semua pemain diminta naik untuk berjoged bersama sambil diiringi suara Bungsu Bandung, Kevin terlihat langsung menggerakan tubuhnya untuk berjoged.

Baca Juga : Skuat Persib Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Pesta Umuh Muchtar

Berbeda dengan pemain lainnya yang terlihat malu-malu dan terkesan kaku.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lama berselang, Kevin dihampiri salah seorang anak Umuh Muchtar yang merupakan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan untuk memberi uang saweran kepada penonton.

Seketika itu juga, Kevin melempar uang saweran yang dimasukan ke dalam air minum kemasan.

"Ini luar biasa, ini acara yang sangat besar dan saya tidak menduga sebelumnya. Jadi saya senang bisa berada di keramaian ini dan melihat semua yang terjadi di sini. Ini sangat bagus," kata pemain asal Filipina tersebut.

Kevin mengaku, senang karena ini merupakan pengalaman pertamanya untuk berada di atas panggung dan memberi uang saweran.

Baca Juga : Jadwal RANS vs Persib di Pekan 27 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Ia juga tak menduga masyarakat yang datang cukuplah banyak dan sangat antusias menyaksikan kemeriahan pesta.

"Ya itu pengalaman yang menyenangkan dan saya senang untuk bisa menjadi bagian dari itu (nyawer). Ya ini pertama kalinya saya datang kesini dan ini jadi pengalaman yang menyenangkan." tutup Kevin.**

Tonton Full videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini