Skuat Persib Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Pesta Umuh Muchtar

Skuat Persib Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Pesta Umuh Muchtar Pesta pernikahan Umuh Muchtar dan Pipin Muchtar yang digelar di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Rabu, 28 Februari 2024. (Rafy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai meraih kemenangan atas PSIS Semarang, semua skuat Persib Bandung langsung diundang menghadiri pesta dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Pesta tersebut merupakan pernikahan Umuh Muchtar dan Pipin Muchtar yang digelar di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Rabu, 28 Februari 2024.

Pesta ini semakin meriah karena tak hanya dihadiri pemain Persib, juga pengisi acara lainnya seperti Bungsu Bandung, Hydro Koplo, dan Ade Astrid.

Acara tersebut semakin semarak karena para pemain Persib sangat menikmati hingga turut memberi saweran kepada para penonton.

Baca Juga : Komentar Pelatih PSIS Semarang Usai Kekalahan Telak dari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjaga gawang Persib, Kevin Mendoza menjadi salah seorang pemain yang terlihat sangat menikmati pesta ini. Ia juga turut memberikan saweran, bersama para pemain lainnya.

"Ini luar biasa, ini acara yang sangat besar dan saya tidak menduga sebelumnya. Jadi saya senang bisa berada di keramaian ini dan melihat semua yang terjadi di sini. Ini sangat bagus," ujar Kevin kepada awak media.

Hal senada juga disampaikan David da Silva yang menikmati jalannya pesta. Ia takjub melihat besarnya animo masyarakat yang turut hadir untuk merayakan hari bahagia Umuh dan Pipin.

"Ini adalah kebudayaan yang saya sukai dan ini baru bagi saya karena di Brasil tidak ada yang seperti ini."

"Jadi ini lucu dan menyenangkan, saya suka melihat orang-orang yang bersenang-senang. Jadi bagi saya ini bagus melihat orang menikmatinya," kata David.

Umuh tentunya sangat senang karena hari bahagianya ini bisa dinikmati banyak pihak. Ia berharap masyarakat terhibur dengan sajian yang disediakannya.

Baca Juga : Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat

"Ya ini hari yang bahagia buat saya, dengan ibu, keluarga dan semuanya. Saya memberikan kebahagiaan untuk semua, kepada masyarakat di ciluluk khususnya Tanjungsari,"

"Alhamdulillah ini juga acara belum selesai, Ade Astrid sebentar lagi datang ya. Jadi saya sangat puas lah dengan kehadiran semua,"

"Dan saya tidak mengundang para pejabat atau siapapun, karena ini khusus untuk pesta rakyat lah maksud saya. Alhamdulillah meriah ya, dan mereka senang." beber Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini