TERPOPULER: Komentar Pelatih PSIS, Alasan Bojan Tarik Kakang hingga Keputusan Memarkir Beckham

TERPOPULER: Komentar Pelatih PSIS, Alasan Bojan Tarik Kakang hingga Keputusan Memarkir Beckham Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pertengahan pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 28 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar Pelatih PSIS Semarang Usai Kekalahan Telak dari Persib

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tampak tak menyembunyikan rasa kekecewaannya dengan hasil yang menyakitkan usai dikalahkan Persib Bandung dengan skor telak.

PSIS Semarang mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) malam.


Kekalahan tersebut tentunya menyakitkan bagi PSIS Semarang. Pasalnya Mahesa Jenar sudah mengalami kekalahan ke-7 dan melorot ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga melawan Persib, tiga gol yang bersarang ke gawang PSIS diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSIS Lucas Gama di menit ke-15, Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

“Tidak banyak yang akan saya katakan karena Persib memang layak menang di laga ini karena tampil lebih baik dari kami,” kata Gilbert Agius usai pertandingan, Selasa (27/2/2024).

2. Ini Alasan Bojan Hodak Menarik Keluar Kakang Rudianto yang Tampil Baik

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait keputusannya mengganti Kakang Rudianto dengan Victor Igbonefo saat menghadapi PSIS Semarang.

Bojan Hodak mengatakan ada dua pertimbangan untuk menarik Kakang Rudianto dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa malam 27 Februari 2024 tersebut.

Alasan pertama ialah Kakang sudah mendapatkan kartu kuning di babak pertama. Ditambah lagi bek asal Cianjur itu juga mengalami keram pada ototnya, sehingga ia tak ingin mengambil risiko.

"Alasannya karena Kakang terkena kartu kuning dan sedikit merasa kram di ototnya sehingga saya tidak mau mengambil risiko," ujar Bojan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Buka Suara soal Keputusan Memarkir Beckham di Laga Persib vs PSIS

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk memarkirkan Beckham Putra di laga kontra PSIS Semarang.

Menurutnya keputusan menyimpan Beckham dalam pertandingan kontra PSIS adalah murni atas dasar kebugaran karena Beckham tak bisa dimainkan secara terus menerus.

Bojan menjelaskan timnya akan melakoni 5 pertandingan dalam waktu berdekatan pada akhir bulan Februari hingga Maret. Maka dari itu ia memilih untuk melakukan rotasi agar level kebugaran pemainnya tetap terjaga di setiap pertandingan.

"Karena kami akan banyak memainkan pertandingan, kami akan memainkan 5 pertandingan dalam 20 hari. Saya perlu melakukan rotasi dan tidak bisa terus memaksa pemain selama 90 menit berada di lapangan," kata Bojan dalam sesi jumpa pers.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini