Bojan Hodak Buka Suara soal Keputusan Memarkir Beckham di Laga Persib vs PSIS

Bojan Hodak Buka Suara soal Keputusan Memarkir Beckham di Laga Persib vs PSIS Beckham Putra Nugraha cetak gol

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk memarkirkan Beckham Putra di laga kontra PSIS Semarang.

Menurutnya keputusan menyimpan Beckham dalam pertandingan kontra PSIS adalah murni atas dasar kebugaran karena Beckham tak bisa dimainkan secara terus menerus.

Bojan menjelaskan timnya akan melakoni 5 pertandingan dalam waktu berdekatan pada akhir bulan Februari hingga Maret. Maka dari itu ia memilih untuk melakukan rotasi agar level kebugaran pemainnya tetap terjaga di setiap pertandingan.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Menarik Keluar Kakang Rudianto yang Tampil Baik

"Karena kami akan banyak memainkan pertandingan, kami akan memainkan 5 pertandingan dalam 20 hari. Saya perlu melakukan rotasi dan tidak bisa terus memaksa pemain selama 90 menit berada di lapangan," kata Bojan dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan juga mengacungi jempol terhadap penampilan Ryan Kurnia di laga tersebut. Hanya saja di laga kontra Barito Putera sebelumnya memang winger asal Bogor itu bermain kurang maksimal, tak seperti di laga kontra PSIS. 

"Ryan bermain sangat bagus hari ini, ketika bermain di kandang, dia selalu bermain dengan bagus. Memang di laga terakhir dia tidak bermain dengan baik tapi saya tetap memberi dia kesempatan," ujar Bojan.

Baca Juga : Jadwal RANS vs Persib di Pekan 27 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Sebenarnya Bojan sempat memberikan kesempatan kepada Febri di sesi latihan. Namun ia menyayangkan performanya jauh dari harapan. Ia juga memuji penampilan Arsan, meskipun hanya bermain sebentar.

"Saya sempat memberi kesempatan Febri, tapi tidak bermain sesuai dengan ekspektasi saya. Jadi kali ini saya memberikan kesempatan bagi pemain lain. Arsan juga ketika diturunkan selalu bermain dengan bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini