Dewangga: PSIS Bermain Sangat Buruk!

Dewangga: PSIS Bermain Sangat Buruk! Pemain PSIS Alfeandra Dewangga. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSIS Semarang mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) malam.

Kekalahan tersebut tentunya menyakitkan bagi PSIS Semarang. Pasalnya Mahesa Jenar sudah mengalami kekalahan ke-7 dan melorot ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

Pada laga melawan Persib, tiga gol yang bersarang ke gawang PSIS diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSIS Lucas Gama di menit ke-15, Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

Baca Juga : Komentar Pelatih PSIS Semarang Usai Kekalahan Telak dari Persib

Pemain PSIS Alfeandra Dewangga, mengakui timnya bermain sangat buruk, sehingga tak mampu membalas sebiji gol pun dalam laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebaliknya, Persib bermain jauh lebih baik dari PSIS, sehinga mereka layak memenangkan pertandingan tersebut.

"Intinya PSIS bermain sangat buruk untuk pertandingan kali ini dan persib Bandung layak meraih kemenangan," kata Dewangga usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius, menyebut ini akan jadi pelajaran penting untuk skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga : Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Merasa Nyaman dengan Stadion Jalak Harupat

“Laga ini jadi pelajaran kami karena sebelumnya PSIS belum pernah kebobolan tiga gol dan kami harus belajar. Kami butuh belajar dari laga ini untuk kemudian diimprovisasi menjadi tim yang lebih baik lagi,” pungkas Gilbert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini